Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Pinggir Jalan Perumahan Kota Probolinggo

Ide Nasution
Petugas saat memeriksa mayat bayi ( foto : iNewsProbolinggo.id/ Ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Warga Kelurahan Kanigaran, Letjen Sutoyo Gg 06 digegerkan penemuan mayat bayi, berkelamin perempuan pada Senin ( 23 /09/24).

Kapolssubsektor Kanigaran IPTU Muhammad Rizal mengatakan, sekitar pukul 06.00 kami mendapatkan laporan dari warga adanya penemuan bayi, kemudian kami beserta Polsek Mayangan mendatangi tempat kejadian.

"Setelah memastikan penemuan mayat bayi dan diperkirakan lahir tadi malam itu, kami berkoordinasi dengan Sat Reskrim dan tim inden Polres Probolinggo kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di RSUD Moh Saleh" jelasnya.  

Sementara menurut keterangan warga bernama Uci (33) saat pertama kali ditemukan, bayi berada di atas sebuah bale bambu area pemukiman pinggir sawah, bayi pertama kali ditemukan oleh Putranya pada (23/9/24) sekitar pukul 05.30 WIB.

" Tiba - tiba anak saya teriak, setelah saya tanya katanya ada bayi didepan rumah kemudian saya langsung cek ternyata benar," terang Uci.

Lebih lanjut, Uci kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke rt setempat dan petugas kepolisian.

"Setelah saya laporan, petugas kemudian datang memeriksa yang ternyata bayi berjenis perempuan tersebut dalam keadaan tidak bernyawa," imbuhnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network