Diduga Depresi Usai Kematian Ibunya, Pria Di Probolinggo Nekat Gantung Diri

Raphel Azizah
Korban bunuh diri (foto : iNewsProbolinggo.id/ilustrasi)

PROBOLIGGO,iNewsProbolinggo.id - Diduga depresi usai kematian ibunda tercintanya, Slamet(27), warga Jalan KUA, Kelurahan Kedupok, Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo ini, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar mandi rumahnya, pada sabtu (21/9/2024) sore, pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Wonoasih, Kompol Sumarjo mengatakan, insiden tersebut diketahui setelah ada laporan dari warga sekitar. Berdasarkan hasil olah TKP, tidak ada indikasi kekerasan terhadap tubuh korban.

"Tidak ada indikasi kekerasan pada tubuh korban, dan pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan proses autopsi,"terangnya.

Berdasarkan data hasil olah TKP, sebelumnya korban sempat mengalami depresi atau gangguan jiwa, semenjak meninggalnya ibu korban.

"Dari keterangan pihak keluarganya, meyakini tindakan nekat korban sampai bunuh diri ini disebabkan depresi berat yang dialaminya," imbuhnya.

Karena keluarga korban menolak proses autopsi, dan mereka menerima peristiwa tersebut sebagai musibah. Kini jenazah Slamet dikembalikan ke keluarganya untuk di semayankan.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network