Viral! Warga Rusia Coba Rampas Taksi Online di Gianyar Bali, Dikeroyok Massa hingga Ditelanjangi 

Ketut Catur Kusumaningrat
Warga Rusia diamankan polisi usai mencoba merampas taksi online di Gianyar Bali, dikeroyok massa hingga ditelanjangi. Foto: iNews/Ketut Catur Kusumaningrat 

GIANYAR, iNewsProbolinggo.id - Seorang pria asal Rusia nekat mencoba merampas mobil milik pengemudi taksi online di jalan raya Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali. Warga yang marah kemudian mengejar dan memukuli pria tersebut hingga telanjang.

Dalam video yang viral, tampak detik-detik pria tersebut memegang pisau di dalam mobil yang dikelilingi oleh massa. Beberapa warga memegang bambu, kayu, dan batu berusaha melumpuhkan pria itu.

Pria tersebut akhirnya berhasil diamankan oleh polisi meski sempat dihajar massa. Ia kemudian dibawa menggunakan mobil polisi untuk diproses secara hukum.

Menurut informasi yang diperoleh iNews, kejadian percobaan perampasan mobil ini bermula ketika pengemudi taksi online menerima pesanan untuk menjemput penumpang di jalan raya Bedulu.

Ketika tiba di lokasi, tiba-tiba pria Rusia tersebut masuk ke dalam mobil dan mencoba merampasnya. Pelaku terlihat mengancam dengan pisau sehingga pengemudi taksi online melarikan diri.

Warga setempat kemudian berusaha menangkap pelaku, dan karena emosi, mereka memukulinya hingga babak belur sebelum polisi datang dan mengamankannya di lokasi kejadian.

Kasatpol PP Gianyar I Made Watha mengatakan bahwa mereka menerima laporan tentang seorang bule yang mengamuk sambil membawa senjata tajam dan memukul massa.

"Kami segera mengirimkan 10 personel ke lokasi untuk mengamankannya," ujar Made pada Senin (2/9/2024).

Menurutnya, tindakan cepat diambil untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat serta mencegah adanya tindakan main hakim sendiri.

"Jadi saat kami amankan, pria ini memang membawa senjata tajam," katanya.

Belakangan diketahui bahwa pria tersebut bernama Mikhail Kabulov asal Rusia. Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polres Gianyar untuk penyelidikan lebih lanjut.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network