Kini Giliran PPP Beri Rekom Gus Haris - Lora Fahmi di Pilkada 2024 Probolinggo

Zainul Rifan
Penyerahan rekomendasi kepada pasangan Gus Haris-Lora Fahmi (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai menentukan arah politiknya terhadap pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Probolinggo. Tepat Selasa (16/7/2024) malam, PPP memberikan rekom kepada pasangan Gus Haris-Lora Fahmi.

Penyerahan rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Sekretaris DPW PPP Jawa Timur Habis Salim Quraish dan Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo Habib Mahdi di Brani Kulon, Kecamatan Maron. 

Habib Mahdi mengatakan, bahwa rekomendasi itu merupakan bentuk dukungan penuh dari PPP terhadap pasangan Gus Haris dan Ra Fahmi untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Probolinggo 2024 mendatang.

"Kami yakin bahwa pasangan ini memiliki kapabilitas dan komitmen untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Probolinggo," katanya.

Disamping itu, Gus Haris mengucapkan terimakasih kepada PPP yang turut mendukungnya maju sebagai Bupati Probolinggo di 2024. Karenanya, ia berjanji akan berupaya maksimal untuk merealisasikan harapan masyarakat Kabupaten Probolinggo.

"Dukungan ini menjadi semangat tambahan bagi kami untuk berjuang demi kemajuan daerah kita," akunya.

Senada diutarakan Lora Fahmi. Usai menerima rekom tersebut, Lora Fahmi menjelaskan jika dukungan dari PPP sangat berarti. Dirinya berkomitmen untuk bekerja keras dan merangkul seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan visi dan misi bersama.

"Kami percaya bahwa bersama-sama kita dapat membangun Kabupaten Probolinggo yang lebih baik dan sejahtera," ucapnya.

Sekedar informasi, dengan penyerahan rekomendasi ini, jumlah partai yang mendukung pasangan Gus Haris dan Lora Fahmi bertambah menjadi empat partai, yaitu, PKS, PKB, Gerindra dan PPP.

Selain itu pasangan tersebut telah mendapat dukungan penuh dari koalisi partai non-parlemen. Hal ini memperkuat posisi mereka dalam kontestasi politik lokal yang akan berlangsung akhir tahun ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network