Bocah 1 Tahun di Probolinggo Tenggelam di Bak Mandi Rumahnya

Ide Nasution
Lokasi saat korban ditemukan mengambang ( foto: iNewsProbolinggo.id/ Ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id -  Seorang balita bernama farel (1) warga Desa Pohsangit leres, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo ditemukan tak bernyawa mengambang di bak mandi rumahnya. Kamis (13/06/24).

Farel diketahui sudah tak bernyawa ketika sang bunda, luluk (30) kebingungan mencari anaknya, usai sibuk membantu menyelsaikan tugas ketrampilan sekolah milik kakak farel. Setelah memeriksa kamar mandi, Farel sudah ditemukan mengambang tak bernyawa.

Kepala Desa Pohsangit Leres Salam mengatakan, korban ditemukan tak bernyawa oleh ibunya sendiri.

"Korban ini awalnya bermain diluar rumah, sedangkan ibunya membantu mengerjakan ketrampilan sekolah milik kakak korban, selang beberapa lama ibu korban kemudian mencari karena korban tak kunjung masuk rumah," terang Kades Salam.

Lebih lanjut, setelah mencari di area kamar mandi, ternyata tubuh korban sudah dalam keadaan mengambang tak bernyawa di bak mandi.

"Kami menghimbau kepada orang tua terutama warga Desa Pohsangit leres alangkah baiknya anak yang masih balita jangan dibiarkan bermain sendiri, semoga kejadian ini tidak terulang kembali," harapnya.

Informasi yang didapat Setelah dimandikan dan disalati, bocah laki- laki bernama farel itu, akan segera dimakamkan di tempat pemakaman desa setempat.

Warga berdatangan melayat, sementara kerabat dan kedua orangtua bocah itu masih terlihat sedih.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network