Hadiri Kegiatan Ansor Besuk, Arifin Diminta Memperhatikan Majlis dan Organisasi

Ide Nasution
Arifin (kanan) saat menghadiri kegiatan rutinan Ansor Besuk (foto : iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Probolinggo Zainal Arifin menghadiri kegiatan rutinan dzikir dan sholawat Rijalul Ansor, Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo, Senin (10/6/2024) malam.

Pada kegiatan tersebut, pria yang digadang-gadang bakal mencalonkan diri sebagai Bupati Probolinggo di Pilkada 2024 itu diminta memperhatikan majlis dan organisasi ke depan.

Saat dikonfirmasi, Arifin menjelaskan, sejatinya kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinan dzikir dan sholawat yang dilaksanakan oleh pengurus PAC GP Ansor Besuk yang dilaksanakan setiap bulan sekali.

Dan kebetulan, dirinya yang saat ini berniat ingin maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, sebagai Calon Bupati Kabupaten Probolinggo, turut diundang dalam kegiatan tersebut. 

"Jadi itu acara rutinan, yang dihadiri oleh sejumlah pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Besuk," terangnya.

Sebagai bakal calon Bupati Probolinggo, lanjut Arif, tentunya harus menggunakan kesempatan tersebut untuk berdialog dengan masyarakat, khususnya pengurus PAC GP Ansor setempat.

Hal itu dilakukan guna mengetahui apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, mengetahui permasalahan yang ada, serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Probolinggo jauh lebih baik.

"Dari hasil dialog, kami diminta untuk memperhatikan majlis dan organisasi ke depan," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network