Partai PDI - P dan Golkar Kota Probolinggo Bertemu Ada Apa?

Ide Nasution
Ketua DPC PDI Perjuangan dan Ketua DPD Golkar Kota Probolinggo (foto: iNewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Suasana hangat terlihat saat kedua Partai dikota Probolinggo yaitu PDI Perjuangan, dan Golkar  bertemu dengan dihadiri beberapa pengurus partai.

Pertemuan itu merupakan kunjungan partai PDI Perjuangan, ke Partai Golkar bertempat di Boston, jalan Panglima sudirman, kota Probolinggo

Sebelumnya Fernanda Zulkarnain selaku ketua Golkar Kota Probolinggo datang ke DPC PDI Perjuangan untuk mengambil formulir dan mendaftarakan diri sebagai Bacalon Walikota Probolinggo.

Haris Nasution ketua DPC PDI Perjuangan mengatakan pertemuan itu hanya pertemuan silaturahmi biasa, sebelumnya Golkar juga datang ke tempat kami 
untuk mendaftar.

"Untuk berkas Pendaftaran Bacalon walikota maupun wakil walikota sudah kami kirim ke DPW dan DPP. Termasuk berkas pendaftaran ketua Golkar," terangnya. Rabu (05/06/2024) malam.

Lebih lanjut ia juga menambahkan, tentang siapa yang akan maju sebagai calon wali dan wakil Wali Kota Probolinggo, pihaknya menunggu rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. 

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kota Probolinggo, Fernanda Zulkarnain mengatakan, kunjungan PDI Perjuangan ke partainya sebagai balasan, atas kunjungan Partai Golkar ke kantor PDIP beberapa hari yang lalu.

"Hanya silaturahim biasa. Balasan atas kunjungan kita Kemarin ke PDI Perjuangan, yang jelas DPD Golkar sudah menetukan calon walikota di Pilkada 2024.

Terkait masalah wakilnya nanti yang terpenting asal satu visi, dan misi serta persepsi, membangun Kota Probolinggo lebih baik," pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network