Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pasar Klaseman, Diduga Telah Meninggal Dua Hari

Zainul Rifan
Proses pengantaran mayat korban ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Sosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di Pasar Klaseman, Desa Klaseman, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo. Diperkirakan yang bersangkutan telah meninggal sejak dua hari yang lalu.

Kapolsek Gending AKP Sugeng Harianto menceritakan, mayat tersebut ditemukan oleh warga pada Senin (27/5/2024) sekitar pukul 05.30 WIB. Dimana saat itu pihaknya mendapat informasi dari warga tentang adanya mayat di pasar.

Mayat pria tanpa identitas itu ditemukan tergeletak di pantai pasar setempat. Dari keterangan warga bahwa 3 hari sebelum di ketemukan meninggal, orang tersebut sudah ada di area Pasar Klaseman.

"Diperkirakan sudah meninggal 2 hari yg lalu karena sudah mulai ada pembusukan atau bau busuk," terangnya, Selasa (28/5/2024)

Pada proses evakuasi dan pemeriksaan luar oleh petugas puskesmas Gending, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

Karena itu, pihak kepolisian segera membawa mayat korban ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan.

"Orang yang meninggal diduga gelandangan, dan sampai saat ini belum di ketahui identitasnya," katanya.

Saat ini mayat tersebut diserahkan kepada petugas kamar mayat RSUD Waluyi Jati Kraksaan. Sembari berkoordinasi dengan tim Innafis Satreskrim Polres Probolinggo.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network