Shin Tae-yong Buka Rahasia Timnas Indonesia U-23 Jadi Buah Bibir di Piala Asia U-23

Zainul Rifan
Shin tae-young Pelatih timnas indonesia (foto : iNewsProbolinggo.id/Okezone)

DOHA, iNewsProbolinggo.id - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong blak-blakan membongkar faktor Timnas Indonesia U-23 tampil garang dan jadi pembicaraan di Piala Asia U-23 2024. Dia menyebut banyaknya pemain yang punya pengalaman tampil di level timnas senior menjadi salah satu alasan mereka mampu bermain luar biasa di level U-23.

Timnas Indonesia U-23 membuat kejutan di Piala Asia U-23 2024. Sebagai debutan, mereka mampu melangkah hingga ke babak semifinal, meski kemudian kalah dengan skor 0-2 dari Uzbekistan U-23.

Skuad Garuda Muda pun mengakhiri Piala Asia U-23 2024 sebagai tim peringkat keempat. Sebab, mereka tumbang di tangan Irak U-23 dengan skor 1-2 setelah bermain selama 120 menit dalam laga perebutan peringkat ketiga yang berlangsung pada Kamis 2 Mei 2024 malam WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Kendati demikian, hasil tersebut merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi sebuah tim debutan di Piala Asia U-23 2024. Setelah pertandingan itu, salah seorang wartawan bertanya kepada Shin Tae-yong apakah banyaknya pemainnya yang punya pengalaman tampil di timnas senior menjadi salah satu faktor yang membuat mereka tampil apik di level U-23.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network