PKB Kota Probolinggo : Pendaftaran Calon Walikota Via NasDem Semoga Bukan Formalitas Semata

Ide Nasution
Pengambilan formulir pendaftaran calon walikota di kantor NasDem Kota Probolinggo ( Foto: iNewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali mengusung mantan walikota Probolinggo Hadi Zainal Abidin untuk maju di Pilwali 2024.

Pengambilan formulir pendaftaran calon walikota di kantor NasDem kota Probolinggo menguatkan bahwasannya mantan walikota 2019-2024 akan kembali bertarung di pilwali, rabu (02/05/24) siang.

Sebelumnya NasDem kota Probolinggo membuka pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota mulai tanggal 1 mei hingga 7 mei 2024.

Ketua Tim Desk Pilkada Alex Fahmi mengatakan, dibentuknya Tim Desk Pilkada Partai NasDem untuk penjaringan calon kepala daerah ini merupakan tindak lanjut atas instruksi dari DPP Partai NasDem.

"Silakan bagi putra putri terbaik Kota Probolinggo, yang memiliki keinginan untuk maju dalam pilkada di Kota Probolinggo, untuk mendaftarkan dirinya di Partai NasDem Pendaftaran terbuka untuk kader dan non kader," jelasnya.

Sementara ketua PKB kota Probolinggo Abdul Mujib usai mengambil Formulir pendaftaran mengatakan, PKB kota Probolinggo menjadi yang pertama yang datang ke kantor NasDem untuk mengambil formulir pendaftaran calon walikota Probolinggo.

"PKB kota Probolinggo sangat responsif sekali ini dibuktikan kami yang kali pertama mengambil formulir pendaftaran hari ini, kita berharap pembukaan pendaftaran ini bukan hanya formalitas saja," ujarnya.

Abdul mujib juga menegaskan formulir pendaftaran itu diperuntukan untuk mantan walikota Hadi Zainal Abidin.

"Tentunya kami memilih kader terbaik dari PKB, yaitu Hadi Zainal Abidin untuk kita calonkan lagi di pilwali 2024," pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network