Menikmati Sunset di Pantai Probolinggo Cuma Rp 5 Ribu Rupiah Bonus Es Teh

Ahmad Didin
Salah satu wisatawan di Greenthing Beach saat menikmati sunset (foto: iNewsProbolinggo/dok. Greenthing Beach)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Kabupaten Probolinggo memiliki sejuta wisata yang sangat indah, baik wisata yang ada di pegunungan maupun di Pantai, sehingga bisa menjadi salah satu pilihan liburan bersama keluarga.

Nah.... Kini di Kabupaten Probolinggo ada wisata baru yakni Greenthing Beach yang berada di Desa Randutatah, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Anda bisa menikmati sunset yang indah tanpa harus menguras kantong.

Di wisata Greenthing Beach ini anda hanya cukup membayar uang parkir untuk sepeda motor sebesar Rp.5000 rupiah dan mobil Rp.10.000 rupiah sudah mendapatkan bonus es teh yang bisa dinikmati sambil melihat sunset dari pinggir pantai yang bersih.

Pengelolah Greenthing Beach Zainul Rifan mengatakan Pantai tersebut merupakan wisata baru yang ada di Kabupaten Probolinggo dan diresmikan pada tahun 2023 lalu. Meskipun masih baru pantai tersebut sudah banyak wisatawan yang berkunjung ke Greenthing Beach tersebut baik dari dalam kota maupun dari luar kota.

"Sudah banyak wisatawan yang hadir disini baik dan menjadi salah satu tempat pilihan untuk menikmati sunset yang indah," ungkapnya.

Tak hanya itu, para wisatawan banyak yang menikmati mandi air laut yang bersih, pasalnya Greenthing Beach memiliki hamparan pasir yang luas tanpa karang sehingga aman bagi orang tua untuk mandi di Pantai tersebut.

"Kami juga menyediakan beberapa makanan dan minuman yang bisa dinikmati sambil melihat sunset dari pinggir pantai dengan beberapa fasilitas tempat duduk maupun lesehan di Pasir," jelasnya.

Sementara salah satu Pengunjung, Aldi Saputra mengatakan Greenthing Beach sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai dengan pemandangan yang indah serta bisa menikmati sunset.

"Tempatnya sangat indah dan bersih mas, juga gak menguras kantong. Saya cukuo bayar parkir sudah dapat bonus es teh," tandasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network