Penemuan Mayat Perempuan dalam Jurang Gegerkan Madiun, Ada Luka Sayat di Leher

Arif Wahyu Efendi
Aparat memberi garis polisi TKP penemuan mayat peremuan di jurang di Madiun. Foto: iNews/Arif Wahyu Efendi

MADIUN, iNewsProbolinggo.id - Penemuan mayat di Desa Tileng, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, pada Senin (5/2/2024) menghebohkan warga setempat.

Korban yang diketahui bernama Manir (50), ditemukan tewas di dasar jurang dengan kedalaman 300 meter. 

Penyebab kematian korban masih belum diketahui, namun ditemukan luka sayatan cukup dalam di bagian lehernya. Diduga luka tersebut menjadi penyebab meninggalnya korban.

Dalam penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan sebuah pisau di sekitar lokasi, namun belum dapat dipastikan apakah korban tewas karena pembunuhan atau ada sebab lain.

Kanit Pidum Satreskrim Polres Madiun, Ipda I Nyoman Buda, menyatakan bahwa pihaknya menerima laporan penemuan mayat dari Polsek dan segera menuju lokasi bersama tim Inafis Polres Madiun. Petugas gabungan melakukan evakuasi jenazah dan olah TKP.

"Korban ditemukan di dasar jurang di depan rumahnya. Terdapat luka sayatan cukup dalam di lehernya," ungkapnya pada Senin (5/2/2024).

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa korban dilaporkan hilang pada malam sebelumnya sebelum akhirnya ditemukan tewas. 

Polisi hingga saat ini belum dapat menyimpulkan apakah perempuan ini menjadi korban pembunuhan atau tidak. Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit dr Soedono Madiun untuk dilakukan autopsi.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network