Anggota Perguruan Silat di Tuban Keroyok Pasangan Kekasih, Tubuh Si Wanita Diremas dan Digerayangi

Pipiet Wibawanto
Pasangan kekasih mengalami nasib nahas saat melintas dekat konvoi salah satu perguruan silat di Tuban, Jawa Timur. Mereka dikejar dan dikeroyok oleh beberapa oknum anggota perguruan hingga jatuh ke jalan. Foto: Ist

TUBAN, iNewsProbolinggo.id - Pasangan kekasih mengalami nasib nahas saat melintas dekat konvoi salah satu perguruan silat di Tuban, Jawa Timur. Mereka dikejar dan dikeroyok oleh beberapa oknum anggota perguruan hingga jatuh ke jalan.

Dalam video amatir yang diabadikan oleh warga, terlihat puluhan rombongan perguruan silat yang melakukan konvoi untuk menghadiri acara pengajian. Mereka menggerayangi pasangan kekasih ini.

Kejadian bermula setelah selesai pengajian yang diadakan oleh salah satu perguruan silat di Pantai Panduri, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, pada Minggu sore.

Setelah acara selesai, rombongan pesilat ini meninggalkan lokasi pengajian. Saat melintas di jalan raya, rombongan selalu menggebrak knalpot dan berdiri di atas sepeda motor mereka.

Sampai di jalan penghubung Tuban – Rengel, tepatnya di Kecamatan Plumpang, rombongan pesilat berpapasan dengan pasangan kekasih. Tanpa alasan yang jelas, anggota perguruan silat tiba-tiba memukul pasangan kekasih yang melintas di pinggir jalan. Sekejap, korbannya menjadi sasaran pengeroyokan dari rombongan perguruan silat tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network