Masya Alloh! Bripka Heru Rela Tandu Ibu Melahirkan Sejauh 3 Km, Video Aksi Heroiknya Viral

Nani Suherni
Bhabinkamtibmas dari Polsek Mandah, Indragiri Hilir, Riau, Bripka Heru Susanto memandu ibu yang akan melahirkan viral. Foto: Tongkapan layar

MANDAH, iNewsProbolinggo.id - Tindakan heroik Bripka Heru Susanto, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Mandah, Indragiri Hilir, Riau, yang menandu seorang ibu melahirkan sejauh 3 kilometer, telah menjadi viral di media sosial.

Keberanian Bripka Heru tersebut mendapat banyak pujian. Dalam video yang beredar, terlihat Bripka Heru dengan penuh dedikasi menandu seorang wanita bernama Rosmini, yang baru saja melahirkan, sejauh tiga kilometer untuk membawanya pulang.

Aksi luar biasa ini bermula ketika Bripka Heru melihat sang suami, dengan usaha maksimal, menggendong istrinya sendirian. Tanpa ragu, Bripka Heru memutuskan untuk membantu pasangan tersebut agar Rosmini dapat pulang dengan aman dan nyaman.

Dalam situasi darurat, tanpa adanya ambulans atau kendaraan bermotor di sekitar wilayah tersebut, Bripka Heru dengan cepat berpikir dan membuat tandu improvisasi menggunakan kayu dan sarung.

Dia kemudian menandu Rosmini bersama suaminya sejauh tiga kilometer menuju rumah mereka.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network