Refleksi 5 Tahun, Walikota Probolinggo : Janji Politik Saya Sudah Tercapai 100%

Ide Nasution
Walikota Probolinggo saat memberikan sambutan di acara Refleksi 5 tahun ( Foto : iNewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Walikota Probolinggo dalam acara Refleksi 5 tahun menegaskan, janji Politiknya selama memimpin kota Probolinggo sudah tercapai 100%. Senin,( 18/12/23).

Beberapa pencapain yaitu pembangunan Rumah Sakit Ar-Rozy, pengadaan 29 ambulans di 29 kelurahan, pendidikan dan seragam gratis, peningkatan kesejahteraan guru, PTT, kader posyandu, marbot masjid dan lain lain.

Walikota Probolinggo Hadi zainal Abidin mengatakan, acara refleksi yang digelar tiap tahun ini sebagai bentuk pembuktian, serta pertanggungjawaban tentang visi dan misi selama menjabat Walikota Probolinggo.

"Alhamdulillah di lima tahun kepemimpin saya, semua janji telah saya wujudkan 100 persen termasuk Rumah Sakit Ar – Rozy. Dan capaian ini tidak lepas dari dukungan masyarakat Kota Probolinggo," terang Habib Hadi.

Ia juga menambahkan, refleksi ini merupakan pertanggungjawaban kepada masyarakat atas kinerja capaian pembangunan serta program-program yang telah dijalankan, sehingga dapat diketahui dan dirasakan oleh masyarakat dampak dan manfaatnya," tutupnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network