Refleksi 5 Tahun, Walikota Probolinggo Sampaikan Pecapaian Selama Memimpin

Ide Nasution
Walikota Probolinggo saat memberikan sambutan di acara refleksi 5 tahun (foto: iNewsProbolinggo.id/Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pemerintah kota Probolinggo (Pemkot) gelar acara rangkaian Refleksi 5 tahun yang bertempat di Alun-alun kota probolinggo di mulai tanggal 15 dan 23 desember di halaman RSUD Ar Rozy.

Di Malam pembukaan, Walikota Probolinggo Hadi Zainal Abidin menyampaikan bahwasanya acara Refleksi 5 tahun itu merupakan kesempatan untuk memberikan informasi tentang pencapaian selama ia memimpin di akhir masa jabatannya.

"Apa yang saya lakukan harus disampaikan langsung kepada masyarakat Kota Probolinggo. Karena saya ingin memberikan informasi yang transparan. Sesuai amanah yang telah diberikan kepada saya. Hal itu juga untuk mencegah informasi yang dipelintir menjadi tidak benar," terangnya.

Walikota juga menegaskan, dirinya menjunjung tinggi keterbukaan informasi publik, sehingga masyarakat memahami satu persatu apa yang dilakukan oleh masyarakat dan dampak manfaatnya secara langsung.

"Saya dipilih rakyat,menggunakan program dari uang rakyat maka untuk mempertanggungjawabkan kinerja saya di hadapan rakyat. Harus mendengar langsung dari saya, agar tidak ada informasi yang dipelintir menjadi tidak benar,"imbuhnya.

Tak lupa Habib Hadi menyebut kekompakan tiga pilar, TNI Polri dan ASN dalam mengatasi badai pandemi covid-19. Termasuk upaya mendirikan RSUD Ar Rozy.

"Dulu pembangunan rumah sakit ini hampir tidak jadi. Ada yang menolak, padahal dengan adanya rumah sakit ini dampak manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh warga Kota Probolinggo,"jelasnya

Ia pun mengajak warga menghadiri pembukaan RSUD Ar Rozy yang akan secara resmi digelar pada Sabtu (23/12) mendatang.

"Begitu diresmikan, masyarakat Kota Probolinggo bisa merasakan layanan yang sudah saya siapkan.

Semua gratis, karena sudah 100 persen warga sudah tercover UHC. Ini saya lakukan semata mata agar masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik," tandasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network