Inovasi Pelayanan Pengaduan Masyarakat, Pemkab Probolinggo Launching Lapor Kand4

Ahmad Didin
Forkopimda Kabupaten Probolinggo saat melaunching Lapor Kand4 dengan menekan tombol sirine (foto: iNewsProbolinggo.id/Ahmad Didin)

Masyarakat bisa langsung mengirimkan pesan singkat segala jenis keluhannya yang ada di Kabupaten Probolinggo dengan format :

Nama :                 

Alamat :

Nomor induk Penduduk (NIK) :

Rincian laporan :

PJ Bupati Probolinggo, Ugas Irwanto, mengatakan Lapor Kand4 merupakan bentuk pelayanan dan sarana masyarakat, untuk menyampaikan kekurangan atau keluhan yang ada di Kabupaten Probolinggo.

"Karena saya ingin pelayanan Kabupaten Probolinggo ini terus meningkat dan terus meningkat, karena saya mulai menjabat sebagai Sekda. Kalau saya ada di depan masyarakat, saya adalah pelayan dan itu terus saya pegang", ungkapnya.

Karena sebagai pelayan, lanjut Ugas, tuntutan masyarakat terus meningkat. Sehingga ia terus berinovasi dan berkreasi, agar pelayanan di Kabupaten Probolinggo terus meningkat.

"Nah dengan adanya lapor kand4, saya yakin masyarakat dari tingkat organisasi, profesi, warga miskin, kaya, siapapun mereka, saya yakin masih ada hal - hal yang belum terlayani. Sebenernya ini berat bagi saya tapi saya harus melakukan ini, kapan lagi kalau tidak dilakukan hari ini", tandas PJ Bupati Probolinggo.

Segala jenis permasalahan yang ada di Kabupaten bisa terselesaikan secara tuntas, sesuai dengan slogan Bus Patas yang terakhir yakni Tuntas.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network