Inovasi Pelayanan Pengaduan Masyarakat, Pemkab Probolinggo Launching Lapor Kand4

Ahmad Didin
Forkopimda Kabupaten Probolinggo saat melaunching Lapor Kand4 dengan menekan tombol sirine (foto: iNewsProbolinggo.id/Ahmad Didin)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pemerintah Kabupaten Probolinggo terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan meluncurkan "Lapor Kand4" , merupakan pelayanan segala jenis pengaduan dan keluhan masyarakat yang ada di Kabupaten Probolinggo.

Launching Lapor Kand4 dilaksanakan di Pendopo Prasaja Ngesti Wibawa Pemkab Probolinggo, di Jalan Raya Ahmad Yani, Kota Probolinggo, Jum'at (20/9/2023). 

Kegiatan tersebut dihadiri PJ Bupati Probolinggo, Ugas Irwanto, Forkopimda, OPD, seluruh Camat di Kabupaten Probolinggo, Ormas, Organisasi keagamaan dan Organisasi Wartawan.

Lapor Kand4 merupakan inovasi yang dicetuskan oleh PJ Bupati Ugas Irwanto, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat berbasis pesan singkat Whatsapp di nomor layanan 082-131-001-001.

Kata Kand4 adalah singkatan dari Kelola Aduan, Nasehat Ditindaklanjuti Agar Tuntas. Sedangkan angka 4 di belakang Kand4, bermakna empat tas dari slogan BUS PATAS yaitu Loyalitas, Kualitas, Efektifitas dan Tuntas. Sebagaimana program BUS PATAS yang menitikberatkan pada peningkatan kinerja perangkat daerah, di internal Pemerintah Kabupaten Probolinggo.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network