Pasangan Pria dan Wanita Hubungan Badan Disiarkan Langsung di Medsos Bikin Geger

Fani Ferdiansyah
Video konten dewasa pasangan pria dan wanita melakukan hubungan badan disiaran langsung melalui media sosial membuat warga Garut. Foto: Tangkapan Layar

Seorang penonton berkata, "Wow, banyak orang yang memberikan hadiah, tetap bang Ziko, terima kasih, Kenzo, terima kasih, Kadek Dana, terima kasih, Yakuza VIP, juga terima kasih. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang besar kepada semua yang telah memberikan hadiah," ucap pria tersebut di awal video.

Kemudian, pasangan ini melakukan tindakan tidak senonoh secara langsung. Wanita tersebut tampaknya sedang melakukan tindakan pada kemaluan pasangannya. Selama tindakan tersebut, beberapa penonton memberikan hadiah.

Di sisi lain, seorang warga bernama Rahadian mengungkapkan bahwa video tersebut telah beredar di antara beberapa temannya. Menurutnya, video ini berasal dari salah satu grup pesan.

Rahadian berkata, "Saya tidak tahu asal video ini, saya hanya mendapatkannya dari seorang teman yang mengatakan bahwa mereka adalah warga Garut. Video ini diambil saat mereka sedang siaran langsung di aplikasi Bigo, kemungkinan besar rekaman siaran langsung tersebut kemudian disebarluaskan, tetapi saya tidak tahu siapa yang menyebarluaskannya," ujar Rahadian pada hari Rabu, 20 September 2023.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network