Viral 10 Tahun Menikah Belum Punya Anak, Istri Rela Nikahkan Suami dengan Wanita Lain

Hikmatul Uyun
Viral 10 tahun nikah belum punya anak, istri rela nikahkan suami dengan wanita lain. Foto: mStar

Putus asa lantaran segala macam usaha dilakukan tapi tetap gagal, Sasha akhirnya memilih jalan terakhir. Yakni dengan mencarikan wanita lain untuk menjadi istri kedua suaminya.

Sasha rela dipoligami, ia rela suaminya menikahi wanita lain. "Allah gerakkan hati saya untuk perkara lain (poligami)," ujarnya.

Rencana itu pun Sasha ungkapkan kepada suaminya, Hazreen. Awalnya sang suami sempat tak terima. Namun lantaran Sasha terus memohon, Hazreen luluh.

Meski begitu, Sasha memberikan syarat bahwa dirinyalah yang harus memilihkan calon istri kedua untuk sang suami. Wanita terpilih itu ternyata tetangga mereka sendiri.

"Saya selalu bertemu dan ngobrol lewat WhatsApp dengan calon istri suami, karena kami tetanggan. Saya pun sudah anggap dia seperti adik sendiri," papar Sasha.

Kemudian Sasha memperkenalkan suaminya, Hazreen dengan calon istri keduanya. Mereka pun taaruf dan saling mengenal satu sama lain.

Setelah dirasa cocok satu sama lain, pada Jumat 28 Juni 2023, Sasha menikahkan sang suami dan wanita tersebut. Bahkan Sasha sendiri yang memilihkan cincin untuk istri kedua suaminya.

Hari bahagia tersebut dipilih sendiri oleh Sasha. Lantaran tanggal itu merupakan hari anniversary pernikahannya yang ke-10 tahun dan juga hari ulang tahun Hazreen.

Kebahagiaan tampak di wajah Sasha, Hazreen dan istri kedua. Ketiganya kompak pakai baju putih lalu foto bertiga layaknya keluarga bahagia.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network