Pakai Outfit Blink Serba Hitam, Ini 5 Pesona Nikita Willy yang Bikin Hati Terpanah!

Sulistiyowati
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Profil Nikita Willy belakangan sedang menjadi perbincangan hangat. Hal itu karena para netter yang kagum dengan ilmu parentingnya. Aura keibuan dan kebahagiaan begitu terpancar, kala Nikita membagikan momen kebersamaan dengan sang anak.

Artis Indonesia ini bahkan vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya untuk fokus mengurus Issa.

Nikita Willy merupakan salah satu artis Tanah Air yang selalu konsisten tampil cantik. Meski telah menjadi seorang ibu satu anak, penampilannya di setiap kesempatan selalu sukses mencuri perhatian.

Seperti pada penampilan di beberapa potret yang baru-baru ini ia unggah di akun Instagramnya. Nikita Willy bak menjelma menjadi seorang gadis yang pesonanya tak kalah dari model papan atas.

Seperti apa potretnya? Berikut diantaranya, dilansir dari akun Instagramnya, @nikitawillyofficial94, Jumat, (16/6/2023).

1. Flawless dengan riasan bernuansa nude

Dalam potret ini, Nikita tampak melempar ekspresi fiercenya ke arah kamera. Potret yang diambil dari angle atas itu juga tampak memperlihatkan detail riasan bernuansa nude nan flawles yang dikenakannya.

Nikita juga tampak berpose sambil memegang salah satu kerah pada baju hitam yang dipenuhi dengan detail payet berwarna silver nan bersinar itu.

"Ibu niki sprti gadis ak insecure," ujar @farhan***

"Gemes banget sih ibuny issa," kata @putri***

"You so pretty," kata @caca***

2. Stunning dengan riasan smokey eyes

Selain memperlihatkan detail riasan bernuansa nude seperti lipstick hingga blush on, dalam potret ini, riasan mata Nikita juga tampak stunning. Ia terlihat mengenakan riasan smokey eyes dengan warna coklat keemasan.

3. Pose candid kuncir rambut

Kali ini, Nikita Willy tampak melakukan pose candid seolah-olah sedang menguncir rambutnya yang curly dengan gaya ponytail. Meski ekspresinya terlihat fierce, pesona Nikita tampak begitu terpancar di dalam potret ini.

"Masyallah itu body," ujar @sare***

"SDH kurusan yaaa," sambung @farah***

"Perpect bunda iss," kata @irama***

"Gemoyy kaa," tutur @touch

4. Tatapan maut

Dalam potret ini, Nikita kembali berpose dari angle atas. Ia lantas kembali melempar ekspresi fierce andalannya. Tak lupa, ia juga tampak melempar tatapan maut ke arah kamera, sehingga siapapun yang melihatnya akan dibuat terpesona.

"Ngeliat ibu iki aku selalu terpanah‍," ujar @messa***

5. Pose centil pegang rambut

Dalam potret terakhir, Nikita tampak melakukan pose centil memegang ujung rambut dengan salah satu tangannya. Meski begitu, penampilannya pada potret ini, membuat pesonanya kian memikat. Terlebih dengan outfit serba hitam yang ia kenakan.


Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network