Tangis Haru Warnai Hajatan Walimatul Khitan Tiga Putra Kiai di Probolinggo

Zainul Rifan
Gus Hafidz memeluk salah satu putranya (foto : iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pondok Pesantren Nurul Qodim, Desa Kalikajar Kulon, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, menggelar acara walimatul khitan atau selamatan atas disunatnya tiga gus setempat.

Tangis haru keluarga dan tamu undangan, turut mewarnai acara tersebut. Ketiganya merupakan putra dari Khotimul Majlis Subbanul Muslimin KH. Hafidzul Hakiem Noer. Masing-masing adalah Moh. Salim Umar Najmi, Moh. Nuruddin An-Najah, Moh. Abdullah Nahdan.

Sejumlah pemuka agama, alim ulama, kiai, pejabat pemerintah, ormas, tokoh agama, masyarakat, dan tokoh pemuda, serta Forkopimda Kabupaten Probolinggo turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan, Minggu (30/4/2023) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan yang digelar di halaman Ponpes Nurul Qodim itu berbarengan dengan selamatan pemberangkatan haji KH. Hafidzul Hakiem Noer dan istrinya Kuntum Fiamalilah.

Gus Hafidz mengatakan, kalau kegiatan tersebut bertujuan mengajarkan dan menanamkan sejak dini perintah Allah dan Rasulnya, Nabi Muhammad SAW. Serta mengajarkan sunnah yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW, merupakan sesuatu yang luar biasa.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network