Remas Baiturahman Randutatah Probolinggo, Bagi-bagi Sembako dan Santuni Anak Yatim

Zainul Rifan
Persiapan penyaluran zakat fitra dan sembako kepada yang berhak (foto : iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Remaja Masjid (Remas) Baiturrahman, Desa Randutatah, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, menggelar santunan anak yatim, pembagian zakat fitrah dan sembako.

Untuk pembagian zakat fitrah dan sembako, Remas Baiturrahman bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Probolinggo. Total ada 100 paket zakat fitrah berupa beras dan sembako, yang diberikan oleh Baznas setempat.

Sedangkan untuk kegiatan santunan anak yatim, didapat dari sumbangan sejumlah warga Desa Randutatah, dan warga Dusun Grinting, Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton.

Ketua Remas Baiturahman, Salman Alfarisi mengatakan, kalau kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari berturut-turun dan bertahap, mulai Senin (17/4/2023) hingga Rabu (19/4/2023), setiap pukul 15.30 WIB.  

Kegiatan santunan pada puluhan anak yatim, dilaksanakan di Masjid Baiturahman. Sedangkan pembagian zakat fitrah dan pemberian sembako, dilaksanakan dengan cara mendatangi satu persatu rumah warga yang kurang mampu.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network