3 Gaya OOTD Hijab Adiba Khanza, Anak Sulung Uje dan Ummi Pipik

Sulistiyowati
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Nama Adiba Uje akhir-akhir ini menarik perhatian publik. Perempuan cantik berbakat di dunia tarik suara itu menjadi rekan duet Syakir Daulay dalam lagu Bidadari Surga.

Meski memiliki talenta di bidang tarik suara, Adiba Uje belum mengetahui apakah ia bakal menekuni dunia yang sama dengan ayah maupun adiknya, Abidzar Al Ghifari.

Adiba Khanza, adalah anak sulung dari pernikahan almarhum Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) dan Umi Pipik. Sosoknya yang cantik kerap mencuri perhatian publik.

Ia sering mengunggah potret cantiknya di akun Instagram pribadi. Berbagai gaya simpel namun fashionable wanita 23 tahun ini bisa dicontek anak muda berhijab yang hendak pergi hangout.

Berikut gaya OOTD Adiba Khanza untuk Anda yang dihimpun dari akun Instagram, @adiba.knza, Kamis (6/4/2023).

1. Outer kemeja

Adiba cantik dengan perpaduan kemeja yang dijadikan outer dengan celana longgar berbahan formal yang dikenakannya. Kombinasi formal dan casual look ini membuat penampilan Adiba cukup spesial dalam foto.

2. Vest hitam

Kali ini Adiba kembali mengenakan kemeja, namun dijadikan sebagai inner busananya. Ia menumpuk kemeja bernuansa earth tone itu dengan vest hitam gelap. Kemudian ia memadukannya dengan celana berwarna hitam yang terlihat matching dengan vest tersebut.

3. Pakai rok

Foto terakhir memperlihatkan Adiba memakai rok be-ruffle. Ia tampak feminim dengan perpaduan rok dan sweater rajut crop top yang menemaninya dalam foto. Sebuah tas mungil ia sandangkan ke bahunya, semakin menyempurnakan penampilan kakak perempuan Abidzar Al-Ghifari ini.


Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network