Erik Ten Hag Berencana Rombak Total Lini Tengah Manchester United di Musim 2023

Zainul Rifan
Pelatih Manchester United Erik Ten Hag(Sumber/foto : okezone)

INGGRIS, iNewsProbolinggo.id - Pelatih Manchester United (MU) Erik Ten Hag memiliki rencana untuk merombak lini tengah di musim panas 2023. Sejumlah nama mulai menjadi incaran juru taktik asal Belanda itu. Mulai dari Declan Rice hingga Jude Bellingham.

Sejak tiba dari Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag sudah membereskan lini tengah MU, dengan menggandeng Casemiro. Sejak direkrutnya Casemiro, lini tengah MU terbukti jitu, dibanding pada masa pelatih sebelumnya.  

Berdasarkan laporan Football Transfers, yang dilansir dari The People Person, Kamis (23/2/2023), Erik Ten Hag punya rencana untuk membereskan lini tengah United lebih jauh lagi.

Dua pemain Leicester City, James Maddison dan Youri Tielemans, bisa dipertimbangkan. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Marcel Sabitzer bakal dipermanenkan dari Bayern Munich seiring permainan apiknya sejak tiba pada Januari 2023.

Lebih lanjut, sebagaimana dilansir dari The People Person, Jude Bellingham dan Declan Rice juga masuk dalam opsi Manchester United. Selain itu, mereka juga memantau para pemain yang kontraknya akan habis di musim panas 2023 mendatang.

Nama Adrien Rabiot telah dikaitkan dengan Manchester United sejak musim panas 2022. Dia hampir bergabung pada saat itu, namun pada akhirnya kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan.

Sang gelandang asal Prancis berpotensi hengkang dari Juventus di akhir musim ini karena kontraknya hendak habis per 30 Juni 2023. Rabiot diperkirakan masih masuk dalam incaran Ten Hag, sebagaimana klaim dalam laporan tersebut.

Selain lini tengah, Manchester United juga telah dikabarkan ingin membereskan masalah di lini serang. Marcus Rashford tampil apik di musim ini, namun Wout Weghorst tidak diharapkan untuk bertahan.

The Red Devils telah dikaitkan dengan Victor Osimhen yang sedang melalui musim apik bersama Napoli. Selain itu, Dusan Vlahovic dari Juventus juga sempat dikaitkan dengan kubu Old Trafford.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network