Partai Perindo Kabupaten Probolinggo Bagikan Paket Sembako kepada Terdampak Banjir

ahmad didin
Pengurus Partai Perindo Kabupaten Probolinggo saat memberitakan bantuan paket sembako kepada warga terdampak banjir (foto: iNewsProbolinggo.id/Ahmad Didin)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Jajaran Pengurus DPD Partai Perindo, Kabupaten Probolinggo dan DPC Partai Perindo, Kecamatan Tongas bergerak cepat dalam membantu warga Bayeman, Kecamatan Tongas yang terdampak banjir, Sabtu (11/2/2023) . 

Puluhan paket sembako yang berisi beras, mie instan, minyak goreng dan air mineral. Langsung diberikan kepada warga, agar dapat membantu meringankan beban mereka pasca terjadinya bencana banjir, pada Jumat malam (10/2/2023) kemarin. 

Kepala Desa Bayeman, Ahmad Saifullah mengaku sangat berterima kasih, kepada Partai Perindo yang telah membantu warganya dengan memberikan puluhan paket sembako. 

"Kami sangat berterima kasih atas perhatiannya Partai Perindo kepada warga kami dan sudah memberikan bantuan berupa paket sembako", ungkapnya. 

Pihaknya menjelaskan, penyebab terjadinya banjir di desanya karena daerah tersebut merupakan bagian hilir. Sehingga jika terjadi hujan lebat di Daerah Lumbang, maka dipastikan daerahnya bakal banjir karena tidak adanya plengsengan di pinggir sungai. 

"Kami berharap kepada pemerintah atau kepada Partai Perindo, untuk membantu membangun plengsengan yang ada di pinggir sungai, agar tidak terjadi lagi banjir di Desa kami", harap Saifullah. 

Sementara Ketua Umum DPD Partai Perindo, Kabupaten Probolinggo, Nanik Sunarsih mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian program Partai Perindo Peduli, di mana tujuannya berpartisipasi membantu masyarakat yang terkena musibah banjir.

"Dengan adanya bantuan ini, semoga bisa membantu meringankan beban mereka yang terdampak banjir semalam. Kami hadir, untuk saling membantu saudara - saudara kita yang membutuhkan", ucapnya. 

Pihaknya berharap, kedepan Partai Perindo bisa selalu membantu masyarakat serta mensejahterakan rakyat Indonesia, khususnya di Kabupaten Probolinggo. 

"Kami Pengurus DPD Partai Perindo . Kabupaten probolinggo mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih dari Bapak Ketua DPW Provinsi Jawa Timur Bapak LETJEN TNI (PURN) R. WISNOE P. B yang selalu mendukung kami", pungkasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network