Arsenal Diprediksi Akan Kalahkan MU, Ini Alasannya

Zainul Rifan
Arsenal diprediksi menang atas Manchester United (foto, sumber : iNewsProbolinggo/okezone)

INGGRIS, iNewsProbolinggo.id - Arsenal bakal melakoni laga dengan Manchester United (MU) pada Liga Inggris 2022-2023. Pada laga yang akan berlangsung di Emirates Stadium, London pada Minggu (22/1/2023) malam WIB Arsenal diprediksi akan permalukan MU. 

Untuk saat ini, Arsenal menduduki posisi teratas klasemen sementara. Namun untuk mempertahankan puncak klasemen itu cukup sulit, lantaran bersua Manchester United.  

Meski sulit, Arsenal diyakini bakal mempermalukan Manchester United di laga tersebut. Karena pertandingan merupakan ajang balas dendam bagi Arsenal. Laga tersebut menjadi semakin krusial bagi tim asuhan Mikel Arteta.

Pasalnya, mereka akan bersua Manchester United. The Red Devils -julukan Manchester United- merupakan satu-satunya tim yang berhasil membuat Arsenal bertekuk lutut di Liga Inggris 2022-2023.

Pada putaran pertama Liga Inggris 2022-2023, Arsenal menelan kekalahan 3-1 kala bersua Manchester United. Tentunya, laga kali ini membuat Arsenal ingin membayar kekalahan tersebut.

Kemudian, Arsenal juga memiliki semangat juang yang kian tinggi untuk menjaga posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris 2022-2023 agar tetap aman. Dengan semangat tersebut, The Gunners pun diyakini bakal tampil menggila.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network