Bangkitkan Ekonomi Nasional, Faisol Rizal Rangkul Pimpinan Pondok Pesantren

Zainul Rifan
Foto Istimewa

Pertama, mengembangkan Agen BRILink menjadi 600 ribu hingga akhir 2022 di seluruh Indonesia. Kedua, BRI pun akan mengembangkan digital advisor atau penyuluh digital. Yang ketiga menurutnya, BRI terus berupaya secara konsisten mengembangkan ekosistem bisnis secara digital. 

Sehingga transaksi keuangan harian nasabah terus-menerus dilakukan secara digital, untuk menjamin keberlanjutan dari proses keuangan digital di masa depan.

“Ini penting, agen laku pandai milik BRI atau Agen BRILink merupakan hybrid channel dari BRI secara brancless banking. Melalui Agen BRILink masyarakat dapat menikmati layanan/jasa transaksi keuangan layaknya layanan bank di agen-agen/mitra Agen BRILink secara lebih dekat,” tandasnya.

Sekadar informasi, saat ini jumlah Agen BRILink telah mencapai 584 ribu pada akhir Agustus 2022 dengan jangkauan mencapai 57.618 desa, atau mencakup 3/4 desa diseluruh Indonesia sudah terdapat Agen BRILink. 

Pada kesempatan itu, salah satu penerima manfaat dari BUMN, dr. Mirrah Samiyah mengaku bangga pada Faisol Riza yang telah memberikan dampak luar biasa bagi masyarakat Kabupaten Probolinggo.

"Alhamdulillah, banyak manfaat yang diberikan oleh Pak Faisol Riza ini kepada masyarakat Kabupaten Probolinggo,"tegasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network