Wisatawan asal Surabaya Meninggal di Air Terjun Madakaripura, Ini Penyebabnya

ahmad didin
Petugas Saat Evakuasi Jasad Korban ke Mobil Ambulan

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Wisatawan asal Surabaya meninggal dunia, usai terkena pantulan batu berdiameter 30 sentimeter di wisata Air Terjun Madakaripura, Lumbang, Kabupaten Probolinggo, Selasa (13/12/2022). 

Batu tersebut jatuh dari atas tebing ke tanah dan memantul mengenai kepala korban, Cahya Satvika (28), warga Petemon, Surabaya. 

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengungkapan, kalau mulanya korban beserta ketujuh rekannya, berangkat dari Surabaya menuju Kabupaten Probolinggo untuk berwisata di Air Terjun Madakaripura sekitar pukul 08.00 WIB. 

Setelah berwisata kurang lebih 2 jam, korban beserta tujuh rekannya hendak kembali dari air terjun. Akan tetapi, baru berjalan beberapa meter dari air terjun, tiba-tiba batu berdiameter 30 sentimeter jatuh dari atas tebing menuju tanah dan memantul mengenai kepala korban. 

"Akibat terkena batu tersebut, korban langsung meninggal seketika dilokasi kejadian dengan luka di bagian kepala. Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke RSUD Tongas Kabupaten Probolinggo" kata Kapolres Probolinggo. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network