PSM Tetap di Puncak Klasemen Liga 1 2022/2023, Usai Imbang Lawan Persija 

andie

PAREPARE, iNews.id - Dua pertandingan pekan ketiga Liga 1 2022/2023 usai digelar, Jumat (5/8/2022) malam. PSM Makassar bermain imbang melawan Persija Jakarta, sedangkan Arema FC ditahan PSS Sleman. 

PSM Makassar ditahan Persija dengan skor 1-1 di Gelora BJ Habibie, Parepare. Persija tertinggal lebih dulu melalui gol Kanzo Nambu menit ke-74’ dan menyamakan kedudukan melalui gol Hanno Behrens (78’).

Dengan hasil ini, PSM Makassar masih memuncaki klasemen dengan tujuh poin hasil dua kemenangan dan sekali imbang. Sedangkan Persija Jakarta di peringkat 5 dengan empat poin hasil tiga laga. 

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku puas dengan performa anak asuhnya meski gagal meraih poin penuh. Menurutnya, para pemain Persija mampu tampil bagus meski sedang dalam kondisi tidak baik.

Doll mengatakan bahwa Persija tengah tidak dalam kondisi terbaik. Sejumlah pemain mengalami cedera, sebagian lainnya ada juga yang jatuh sakit. 

Doll tetap puas dengan permainan anak asuhnya. Menurutnya, meski mengalami banyak masalah, para punggawa Macan Kemayoran –julukan Persija- tetap mampu tampil bagus. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network