Gilang Widya Pramana Memutuskan Mundur Sebagai Presiden Arema FC

Zainul Rifan
Juragan 99 Gilang Widya Pramana resmi memundurkan diri (foto/sumber : okezone)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Gilang Widya Pramana memutuskan mundur sebagai presiden Arema FC. Keputusan Juragan 99 itu disampaikan dalam konferensi pers yang digelar di Kantor Arema FC pada Sabtu (29/10/2020)

Dalam konferensi persnya, Gilang kembali mengungkapkan duka citanya kepada korban tragedi maut yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, pada 1 Oktober 2022 lalu. 

"Sepakbola adalah passion dalam hidup saya dan sebagai Aremania saya bangga telah diberi kesempatan menjadi Presiden Arema FC sejak 6 Juni 2021," kata Gilang, dikutip rilis yang diterima MNC Portal Indonesia, Sabtu (29/10/2022).

Gikang mengaku sudah berusaha memberikan semua yang terbaik untuk klub berjuluk Singo Edan itu. Hanya saja, mungkin klub membutuhkan sosok yang lebih baik lagi.

"Karena itu saya memutuskan untuk mundur sebagai Presiden Arema FC terhitung mulai hari ini," ucapnya.

Ia akan lebih fokus untuk kehidupan sehari-harinya, dan berhenti dalam kegiatan yang ada sangkut paut dengan sepak bola.

"Saya ingin lebih fokus mengurus keluarga dan kembali ke kegiatan-kegiatan saya di luar sepakbola supaya dapat berkontribusi bagi Indonesia," ujarnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network