500 Penari Godril dan Denny Caknan Bakal Meriahkan Penutupan Porprov VII Jatim 2022

Ardi
Ratusan anggota tari godril saat melakukan latihan di stadion Semeru (foto : Ardi/iNews.id)

LUMAJANG, iNews.id - Penutupan pekan olah raga provinsi ( porprov ) Jawa Timur VII tahun 2022, akan di gelar nanti malam dan di meriahkan dengan 500 penari godril, 1 Jaran Kencak, Denny caknan dan Cak Percil serta berbagai hiburan lainnya.

Menurut kepala Dinas pemuda dan olah raga kabupaten Lumajang, penutupan porprov tersebut akan menampilkan sejumlah kesenian asli Lumajang. Seperti Jaran kencak, Tari godril dan kesenian topeng kali wungu. serta beberapa bintang tamu yang nantinya akan memeriahkan acara penutupan Porprov Jatim 2022, diantaranya Denny caknan, Band Geranium dan Cak Percil.

Dengan di isi berbagai hiburan pada acara Resepsi penutupan porprov tersebut, maka masyarakat di himbau untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban pada saat mendatangi stadion Semeru Karena stadion semeru mampu menampung 10 ribu penonton.

“Nanti acaranya prosesi penutupan dulu di mulai jam 18.30, setelah itu masyarakat boleh masuk dan acara dilanjutkan dengan konser band lokal dan Denny Caknan“ ucap Norman Kadis Pora Lumajang.

Guna menjaga keamanan dan ketertiban saat acara berlangsung, sebanyak 500 petugas gabungan dari TNI, POLRI, Satpol PP dan Dishub yang nantinya akan di siagakan dalam acara tersebut.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, hindari kerusuhan agar semua berjalan dengan lancar“ pungkasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network