get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Moge Harley-Davidson Tewaskan Suami Istri di Probolinggo, Begini Kronologinya

Dua Siswi SMK Negeri 1 Kraksaan Sumbang Medali pada Ajang Porprov Jatim 2023

Selasa, 19 September 2023 | 07:44 WIB
header img
Para atlit yang berhasil meraih medali, (Foto, iNewsProbolinggo.id/Didin)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Najmi khiara ramadhani dan Rini Ramadani, siswi SMK Negeri 1 Kraksaan berhasil menyumbangkan medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2023. Medali diperileh dari Cabang Olahraga (Cabor) Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI), mewakili Kabupaten Probolinggo.

Najmi Kirana merupakan siswa kelas XI dan Rini Ramadani kelas X dari jurusan yang sama. Yakni  Managemen Perkantoran dan Layanan Bisnis (MPLB), di SMK Negeri 1 Kraksaan.

Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI), berhasil meraih 3 medali perak di nomor head to head R4 Putra dan R6 No Head To head R4 Putri No Slalom dan R6 Putri No DRR ( 3,5Km). Merupakan jago dari tim FAJI, Kabupaten Probolinggo.

Kepala SMK Negeri 1 Kraksaan, Drs. Ali Istihadi sangat mengapresiasi dan mendukung, atas prestasi yang telah diraih oleh siswinya itu. Pasalnya sekolah, tidak hanya mengajarkan tentang akademik saja, namun juga non akademik dalam meraih prestasi.

"Kami sangat senang dengan prestasi yang diraih oleh siswa SMK Negeri 1 Kraksaan, yang sudah dapat menyumbangkan medali dalam ajang Porprov Jatim 2023 ini", ungkapnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut