get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Adu Moncong Dengan Mobil, Pengendara Motor Meninggal

Rabu, 08 Juni 2022 | 14:14 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNews.id - Kecelakaan dijalan raya pantura Probolinggo terjadi kembali. Kali ini terjadi di jalan raya pantura masuk Desa Karanggeger, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Pada Selasa (7/6/2022), sekitar pukul 19.00 WIB.

Korban adalah Abdur Rahim, 23, warga jl. PPI Dok Permai Rt 3, Rw 6, Kelurahan/Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat itu, Rahim yang mengendarai motor Honda Vario nopol N 4828 NC berjalan dari arah timur ke barat. Setiba dilokasi, Rahim hendak menyalip kendaraan truck yang tak dikenal yang berjalan searah didepannya.

Sayangnya, saat menyalip belum selesai, datang mobil Isuzu Phanter merah yang dikendarai oleh Ubaidillah, 23, warga Dusun Timur Rt 17, Rw 3, Desa/Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo. Yang berjalan berlawanan dari arah barat ke timur.

Akibatnya terjadi kontra antara keduanya yang menyebabkan Rahim meninggal dunia di tempat.

Kanit Laka pada Satlantas Polres Probolinggo, Iptu I Nyoman Harayasa membenarkan peristiwa tersebut. Saat dikonfirmasi ia mengatakan kalau pihaknya sudah melakukan evakuasi terhadap korban. Korban dibawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan, sebelum dibawa ke rumah duka.

"Kami sudah lakukan olah TKP, kendaraan yang terlibat sudah kami amankan. Termasuk pengemudi mobil panther kami amankan untuk dimintai keterangan," papar perwira dengan dua balok dipundaknya itu.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut