get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Dekati Pemilu Serentak 2024, Bawaslu Kabupaten Probolinggo adakan Sosialisasi Pengawasan Partisipati

Senin, 30 Mei 2022 | 11:15 WIB
header img
Bawaslu kabupaten probolinggo adakan sosialisasi pengawasan pertisipatif

"Kami perwakilan dari KPID Jawa Timur berharap agar bapak ibu perwakilan OKP dan Mahasiswa ikut serta dalam mengawasi jalannya Pemilu serentak 2024 yang akan datang, jika ditemukan pelanggaran di media (tv atau radio) bisa dilaporkan ke KPID atau laporan langsung ke BAWASLU" tegas Royin saat menyampaikan materi pertama.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan hari ini, bapak dan ibu undangan bisa bekerjasama dengan kami dalam mensukseskan Pemilu serentak 2024" tukas Fathul Qorib Ketua Bawaslu Kabupaten Probolinggo saat sambutan.

Dalam menyampaikan materi Pengawasan Partisipatif, Fathul Qorib juga menyampaikan bahwa masyarakat jangan takut untuk melaporkan atau memberi informasi jika menemukan pelanggaran dalam Pemilu.

"Kami Bawaslu sangat berharap jika masyarakat menemukan pelanggaran dalam pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang untuk melaporkan kejadiannya ke Bawaslu, tapi jika takut namanya atau membahayakan diri, keluarga atau lainnya diketahui maka bisa laporan atau informasi terjadinya pelanggaran tersebut, kami jamin nama pelapor aman, kami akan jadikan hal tersebut sebagai informasi awal atau sebagai temuan" tegasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut