get app
inews
Aa Read Next : Gelar Ujian Bahasa Mandarin, SMA Nurul Jadid Diserbu Puluhan Peserta Luar Daerah

Kenalkan Wisata Baru, Eco Farm Probolinggo Adakan Healing Teraphy

Minggu, 17 April 2022 | 22:02 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNews.id - Dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadan dan mengisi kekosongan menjelang berbuka puasa, IKM baru Khas Probolinggo adakan kegiatan bagi - bagi takjil dan menggambar serta mewarnai untuk tingkat TK dan SD. (17/04/2022), kegiatan ini di ikuti oleh puluhan peserta dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Probolinggo.

Indah Kusumasari selaku panitia mengatakan bahwa selain sarana healing teraphy melatih motorik anak dan kedekatan dengan orang tua, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan wisata IKM baru khas Kabupaten Probolinggo Eco Farm.

"Selain sarana healing terapy melatih motorik anak dan kedekatan dengan orang tua juga mengenalkan wisata IKM baru khas kabupaten Probolinggo ecofarm di sumberlele kraksaan". terang Indah sapaan akrabnya.

"Temanya eco farm pusat oleh-oleh khas Kabupaten Probolinggo, dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan mengisi kekosongan waktu menjelang berbuka puasa, peserta umum sekitaran Kraksaan tapi yang datang banyak dari Paiton, Maron, Klaseman, Besuk, bahkan ada dari Dringu" imbuhnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut