get app
inews
Aa Read Next : Sarwendah Tan Berkomitmen pada Keluarga Meskipun Gosip Terus Beredar, Ini Alasannya

BJBR Probolinggo, Tempat Wisata Megah yang Dulunya Tempat Sampah

Sabtu, 26 Maret 2022 | 12:27 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNews.id - BJBR Probolinggo merupakan singkatan dari Bee Jay Bakau Resort, merupakan sebuah objek wisata yang lahir dari kejeniusan membaca potensi alam yang ada di sekitarnya.

Tidak mudah merubah kawasan hutan bakau apalagi sebelumnya hutan tersebut dipenuhi dengan tumpukan sampah, lalu diubah menjadi destinasi wisata yang berkelas.

BJBR Probolinggo sudah membuktikan bahwa hal tersebut bisa berubah drastis, menjadi wisata Probolinggo yang sangat populer.

Apalagi lokasi BJBR Probolinggo sangat dekat sekali dengan alun-alun Kota Probolinggo. Tentunya kian menambah nilai strategis dari sebuah objek wisata.

Beragam wahana wisata, ragam tema wisata, arsitektur yang kekinian, serta fasilitas yang sudah sangat lengkap berpadu dalam satu kawasan wisata yang populer yang bernama Bee Jay Bakau Resort.

BJBR Probolinggo menjadi lokasi wisata yang recommended untuk anda dan keluarga. Apalagi jika anda berencana mengambil jenis paket wisata BJBR Probolinggo dengan menginap di resort yang sudah disediakan, tentu akan semakin seru.

Penataan awal BJBR Probolinggo dimulai dari tahun 2012 dan tetap dilakukan pembenahan hingga sekarang. inisiator tempat wisata ini adalah tiga serangkai yaitu:

  • Benjamin Mangitung
  • Justinus Tan
  • Juda Mangitung

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut