get app
inews
Aa Read Next : PAK Desa Banyuanyar Tengah Probolinggo Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

Musdes Banyuanyar Kidul Maksimalkan Proyek Pembangunan Jalan Desa

Kamis, 24 Oktober 2024 | 13:48 WIB
header img
Pelaksanaan musdes (foto : inewsProbolinggo.id/Raphel)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Musyawarah Desa (Musdes) Banyuanyar Kidul, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo, pada Rabu (23/10/2024) kemarin, membahas tentang kelanjutan proyek pembangunan jalan desa.

Camat Banyuanyar Hudan kurniawan mengatakan, jalan desa yang dikeluhkan warga ini agar segera dilanjutkan di tahun 2025 mendatang.

"Ini, jalan desa yang katanya warga setempat jalan tol, atau jalan tol ngantol ini bisa segera diperbaiki, agar mobiltas warga disini bisa semakin maksinal," terangnya, pada kamis (24/10/2024).

Kendati demikian, antusias warga saat menghadiri Musdes tersebut, sangatlah diluar dugaan Hudan. "saya sangat terkejut ya dengan antusias lapisan masyarakat, yang diundang dalam musdes ini, patut din apresiasi, sangat bagus," imbuhnya.

Oleh sebab itu ia berharap, dengan digelarnya musdes ini, pembangunan desa di Banyuanyar Kidul ini bisa lebih maksimal lagi.

Hal senada juga diucapkan oleh Kepala Desa Banyuanyar Kidul, Kari Misto berharap di tahun 2025 mendatang, proyek infrastruktur desa bisa lebih maksimal lagi.

"Baik itu pembangunan jalan maupun yang lainnya, dan mudah mudahan Desa Banyuanyar Kidul ini, mendapat bantuan dana, agar kedepannya bisa lebih memajukan desa," tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut