get app
inews
Aa Read Next : Tips Menikmati Akhir-akhir Bulan Ramadhan

Sejak Umroh Kembali Dibuka, Masyarakat Mulai Membuka Usaha Kurma dan Perlengkapan Umroh

Senin, 07 Maret 2022 | 17:58 WIB
header img
Foto Nun Aka dengan Produk Kurma di Toko Al Ghina 450 Genggong

PROBOLINGGO, iNews.id - Sejak dibukanya kembali Umroh pada tanggal 8 Januari 2022 lalu, banyak masyarakat yang menyambut dengan gembira berita tersebut. Tak hanya dari kalangan pengusaha Travel Umroh dan Haji namun juga masyarakat mulai menjalankan usaha perlengkapan Umroh dan Haji.

Salah satunya yang dilakukan Kiai Ahsan Qomaruzzaman, Khodimul Majlis Sholawat Hasbana yang juga salah satu pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong mulai membuka usaha Perlengkapan Umroh dan Haji.

Produk yang di jual mulai dari mukenah, sajadah, berbagai macam kurma dan perlengkapan Umroh dan Haji lainnya. "Kami menyediakan segala perlengkapan Umroh dan juga berbagai macam jenis kurma", ungkap Kiai muda yang sering di panggil Nun Aka.

Berbagai macam kurma yang ia sediakan, mulai dari kurma biasa hingga kurma Ajwa yang dikenal dengan rasanya yang sangat enak dan empuk saat dimakan.

Harganyapun bervariasi mulai dari harga Rp.25.000/Kilogram hingga Rp.145.000/Kilogram sesuai jenis kurma.

"Tak hanya momentum Umroh dan Haji namun sebentar lagi akan menjelang bulan suci Ramadhan yang mana di sunnahkan bagi umat Islam untuk mengkonsumsi kurma disaat berbuka dan sahur", Ungkapnya. 

Sekedar informasi, Toko Algina milik 450 milik Nun Aka tersebut berada di Pondok Pesantren Baitussolihin Zainul Hasan Genggong Probolinggo.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut