get app
inews
Aa Read Next : Dishub Larang Pasang APK Paslon di Angkutan Umum

Giliran Golkar Resmi Rekom Gus Haris - Lora Fahmi di Pilkada 2024

Senin, 05 Agustus 2024 | 09:05 WIB
header img
Proses pemberian rekom ke Gus Haris-Lora Fahmi (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Satu persatu partai pengusung Gus Haris - Lora Fahmi sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Probolinggo, sudah memberikan rekomendasinya. Kali ini Partai Golkar yang mulai memberikan rekomendasi tersebut.

Rekom tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPD Golkar Jatim Sarmuji, pada Minggu (4/8/2024). Dan penyerahan rekomendasi tersebut dilakukan secara serentak bersama kabupaten-kota di Jawa Timur. 

Sarmuji mengatakan, hadirnya rekom Golkar tersebut, membuat pasangan Gus Haris dan Ra Fahmi semakin banyak mendapat dukungan partai pengusung, yaitu Gerindra, PKB, Golkar, PPP, dan PKS. Serta dukungan dari partai non parlemen lainnya.

"Dengan penyerahan rekom ini, seluruh kader Golkar wajib mendukung dan memenangkan pasangan Gus Haris dan Ra Fahmi," katanya.

Sementara itu, Gus Haris mengucapkan terima kasih pada partai Golkar dan seluruh kader partai atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan. Tentu dalam menghadapi kontentasi politik ke depan, dirinya butuh dukungan dan kebersamaan semua pihak.

"Dari awal Golkar memang bersama kita, dengan kebersamaan ini kita mampu membangun daerah lebih sae ke depannya. Memberikan kesejahteraan untuk masyarakat," paparnya.

Senada diutarakan Ra Fahmi, pengasuh pesantren Nurul Jadid Paiton itu menuturkan, jika perjuangan masih akan dimulai. Dengan hadirnya Partai Golkar, keyakinan dan semangat dalam menghadapil kontestasi politik semakin kuat.

"Kami yakin dan percaya, dengan kebersamaan dan dukungan dari banyak pihak. Kita mampu untuk berbenah menuju Probolinggo sae," tuturnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut