get app
inews
Aa Read Next : Terkait Pemasangan APK Pilkada Kota Probolinggo, Bawaslu Imbau Tim Pemenangan Paslon Patuhi Aturan

Tertidur Pulas, Iphone 13 Milik Pemuda di Probolinggo Raib Dicuri

Senin, 03 Juni 2024 | 12:33 WIB
header img
Lokasi kejadian dan ilustrasi phonsel yang dicuri ( Foto : iNewsProbolinggo.id/ ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Ponsel milik seorang pemuda bernama Arif H (21) warga Desa Laweyan, Dusun Manis, kecamatan sumberasih, Probolinggo dicuri saat dirinya tertidur pulas.

Kejadian itu bermula saat Arif bersama teman - temannya, bermain game online disebuah rumah saudaranya. Beberapa jam kemudian, ia tertidur pulas beserta kedua temannya. Sabtu (01/06/24), sekira pukul 22.00 wib.

"Pada saat terbangun Phonsel saya dan teman bernama Rendy tidak ada ditempatnya lagi, setelah mencari disekitaran, kami menduga phonsel itu ada yang mencuri, segera kami melaporkan kejadian itu ke Polisi setempat," terang Arif.

Alhasil dari laporan tersebut kemudian petugas langsung olah TKP sedangkan laporan itu diterima dengan surat  tanda bukti laporan pengaduan masyarakat  Nomor : STTPM/ 15 /VI/RES.1.6./2024/Probolinggo Kota/SPKT Polsek Sumberasih.

Atas kejadian tersebut pengadu mengalami kerugian sebesar Rp. 9.000.000 (Sembilan Juta Rupiah) dan Rp 2.500.000 (Dua juta Lima Ratus Ribu Rupiah). Adapun merk phonsel yang hilang, merk POCO X3 warna grey dan Iphone 13.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut