get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Rongsokan Paiton Gelontorkan Ratusan Sembako di Empat Desa

Ning Ajwa Bersama Yayasan Pendidikan Al Ihsan Gelontorkan Ratusan Paket Sembako Kepada Janda Tua

Sabtu, 06 April 2024 | 14:05 WIB
header img
Ning Ajwa Bekerjasama dengan yayasan Pendidikan Al Ihsan Gelontorkan Ratusan Paket Sembako Kepada Janda Tua (foto: iNewsProbolinggo/roni)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Forum silaturahmi Ning Ajwa bersama para donatur menggelar kegiatan pembagian 225 paket sembako kepada janda tua dan fakir miskin. Pada tahun ini jumlah sembako naik sebanyak 25 paket dibanding tahun sebelumnya.

Kegiatan yang berlokasi di Desa Jabung Candi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, pada Jum'at (6/4/2024) itu, dimulai dengan pembacaan tahlil, pemberian sembako, ceramah agama dan ditutup dengan doa.

Ketua Ning Ajwa Nurhayati Bakir menjelaskan, jika kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sejak 15 tahun terakhir. Dimulai dari 25 paket, hingga saat ini bisa menjadi 225 paket. 

"Harapannya semoga tahun depan bisa nambah lagi menjadi 250 paket sembako," jelasnya.

Disamping itu, Wakil Ketua Ning Ajwa Dewi Warda mengatakan, jika kegiatan tersebut mendapat dukungan dari berbagai pihak, diantaranya seluruh pengurus Ning Ajwa, Majlis Nikmat, Para  donatur Habib Abdullah Al hadad Mekka, Laziskaf Nurul jadid dan bina usaha Nurul Jadi, RS dan apotik Graha sehat, Hotel Auliya, para jamaah Rotibul haddad, Dr. Febri Halim, Bapak Al Farizi, Mimi Finra, Keluarga Besar Bakir Chotib Madura, Syarifah Muna dan Toko Bangunan Mekar, Rocket chiken, Ibu Redy serta Bapak Lutfi Rahman. 

"Dan para donatur yang tidak bisa kami sebut satu persatu, semoga dengan dukungan tersebut bisa menambah Ning Ajwa tambah besar dan mendapat barokah," katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Mohammad Asnawi mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini sehingga terlaksana dengan lancar.

"Untuk donatur lainnya kami ada dari Mekkah, Malaysia dan partisipan lainnya di Indonesia," ucapnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut