get app
inews
Aa Read Next : Ning Ajwa Bersama Yayasan Pendidikan Al Ihsan Gelontorkan Ratusan Paket Sembako Kepada Janda Tua

Ribuan Masyarakat Desa Binor Mendapat Bantuan Beras, Harap Juga Turut Jaga Keamanan PLTU

Jum'at, 05 April 2024 | 17:50 WIB
header img
Ribuan Masyarakat Desa Binor Mendapat Bantuan Beras, Harap Juga Turut Jaga Keamanan PLTU (foto : iNewsProbolinggo.id/angga)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pemerintah Desa Binor melalui Forum Koordinasi Rakyat (FKR) Desa Binor, PT BKM dan PT. POMI memberikan bantuan beras kepada 1.018 KK, warga Desa Binor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jum'at (5/4/2024). 

Kegiatan yang digelar di Kantor Desa Binor itu diharapkan masyarakat bisa mempunyai rasa kepemilikan terhadap perusahaan. Sehingga turut menjaga keamanan dan kenyamanan perusahaan. 

Kepala Desa Binor Hostifawati mengatakan jika kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan saat bulan ramadhan. Dimana setiap tahunnya perusahaan telah menyiapkan pembagian 30 persen dari profit bersih untuk sosial.

Utamanya bantuan kepada masyarakat Desa Binor. Dengan begitu, masyarakat dapat merasakan hadirnya perusahaan di PLTU Paiton.

"Tujuan kita agar masyarakat tahu dan merasa memiliki apa yang mereka dapat itu hasil dari kerja perusahaan BKM di PLTU Paiton," terangnya.

Ia berharap ke depan dapat memberikan lebih banyak dan lebih baik lagi untuk masyarakat.

"Mudah-mudahan perusahaan mendapat hasil lebih banyak, sehingga bantuan akan lebih banyak lagi," katanya.

Disamping itu, Manajer PT POMI Paiton Rohman Hidayat mengapresiasi kegiatan tersebut. Dimana kegiatan itu merupakan bentuk komitmen lembaga dan perusahaan untuk berbagi kepada masyarakat.  

"Harapannya ke depan bisa dilakukan tentunya dengan menyesuaikan kemampuan dari BKM, sinergi BKM dan perusahaan terus berlanjut," ucapnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut