get app
inews
Aa Read Next : Inilah Beberapa Artis Yang Menggalang Donasi Untuk Palestina

Dukung Transportasi Ramah Lingkungan, PT PE Donasikan Mobil Golf Listrik Untuk TMR

Selasa, 12 Maret 2024 | 20:58 WIB
header img
Uji coba golf car yang didonasikan PT PE (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Dalam rangka mendukung transportasi ramah lingkungan dan pengurangan emisi karbon, PT Paiton Energy (PE) kembali mendonasikan dua unit golf car atau mobil golf bertenaga listrik untuk Taman Margasatwa Ragunan (TMR), Selasa (12/3/2024).

Chief Financial Officer PT Paiton Energy Bayu Widyanto mengatakan,  golf car listrik yang didonasikan itu untuk dapat dijadikan sarana edukasi, dan kampanye kepada masyarakat tentang pemanfaatan energi baru terbarukan, dan pengguna kendaraan listrik sebagai moda transportasi. 

Donasi golf car bertenaga listrik ini juga merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility PE di bawah Program Langit Biru. Dengan tujuan untuk menjaga kelestarian lingkungan, terutama mewujudkan TMR yang bersih dari polusi kendaraan bermotor dengan menghadirkan kendaraan ramah lingkungan.

"Program Langit Biru merupakan wujud nyata komitmen Perusahaan untuk mendukung merealisasikan program penurunan emisi gas rumah kaca di Ibukota," terangnya. 

Sementara itu, Kepala Unit Pengelola TMR Endah Rumiyati, mengucapkan banyak terimakasih atas donasi yang diberikan tersebut. Mobil golf tenaga listrik ini akan membantu meningkatkan kualitas layanan bagi pengunjung TMR. 

"Donasi golf car ini merupakan kontribusi PE dalam menjaga kelestarian lingkungan," ucapnya.

Ia berharap, adanya golf car bertenaga listrik itu membuat pengunjung TMR dapat semakin sadar akan pentingnya menjaga lingkungan dan menggunakan sumber daya alam secara bijaksana.

"Serta menjadi contoh positif dalam upaya mitigasi perubahan iklim," katanya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut