get app
inews
Aa Read Next : Dukung Transportasi Ramah Lingkungan, PT PE Donasikan Mobil Golf Listrik Untuk TMR

Ketua Komisi VI DPR Faisol Riza Apresiasi Kesiapan KAI Menghadapi Natal Dan Tahun Baru 2023

Sabtu, 24 Desember 2022 | 12:01 WIB
header img
Sosialisasi Kereta Cepat Untuk Indonesia Maju

PASURUAN, iNewsProbolinggo.id - Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, moda transportasi kereta api sangat berdampak pada kemajuan Indonesia. Hal itu ditegaskan Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza saat memberikan sosialisasi dampak manfaat kereta api dengan tema "Kereta Cepat Untuk Indonesia Maju".

Menurutnya, kalau kereta api sebagai modal transportasi massal kehadirannya sangat bermanfaat, dalam menunjang berbagai macam aktivitas masyarakat. Baik itu, aktivitas ekonomi seperti saat liburan Perayaan Nataru dan perayaan hari keagamaan lainnya.

"Jadi, PT KAI sebagai penyelenggara moda transportasi massal, kiprahnya untuk bangsa dan negara layak diberikan apresiasi. Sehingga dengan adanya kereta api, mobilitas masyarakat sangat terbantu," katanya dalam Virtual, Sabtu (24/12/2022) 

Faisol Riza menyebut, kalau kesiapan PT KAI dalam menyambut Natal dan Baru 2023 sudah sangat siap. Hal itu, terlihat dari awal KAI menyiapkan tiket sebanyak 2 juta lebih, sebagai bentuk PT KAI membantu mode transportasi.

"Sebenarnya kita bisa melihat kesiapan PT KAI ini dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2023 ini. Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang misalnya, PT KAI sudah menyiapkan Tiket KA jarak jauh sebanyak 2.236.021 tiket,"jelas Faisol Riza.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut