get app
inews
Aa Read Next : Aksi Biadab Cucu Durhaka, Hajar Nenek Kandung hingga Babak Belur, Istrinya Ikut Memukuli

Travel Blogger Cantik asal Spanyol Aman Selfie Bareng Pejuang Taliban, di India Diperkosa 7 Pria

Rabu, 06 Maret 2024 | 09:43 WIB
header img
Seorang travel blogger cantik asal Spanyol berfoto bersama pejuang Taliban saat mengunjungi Afganistan, beberapa waktu lalu. Foto: X

NEW DELHI, iNewsProbolinggo.id - Selama ini, para pejuang Taliban oleh Barat atau Amerika Serikat dan Eropa digambarkan kelompok teroris yang kejam kerap melakukan kekerasan terhadap perempuan.

Namun, tudingan Barat tersebut tak terbukti. Seorang travel blogger perempuan asal Spanyol yang berparas cantik, ternyata pernah berfoto selfie dengan para pejuang Taliban di Afghanistan. 

Usai melakukan selfie dan berkenalan dengan para pejuang Taliban, perempuan cantik itu melanjutkan perjalanan ke Pakistan. 

Setelah dari Pakistan, perempuan yang oleh aparat berwenang tidak disebutkan identitasnya itu, memasuki India. Dia bepergian bersama rekannya di negara bagian Jharkhand di India timur, ketika serangan itu terjadi pada Jumat malam pekan lalu. 

keduanya menghentikan sepeda motor mereka, dan mendirikan tenda untuk bermalam di distrik Dumka di negara bagian tersebut. Tak lama, tujuh pria India menyerang mereka.

Setelah melumpuhkan pria teman sang travel blogger, ketujuh pria India tersebut lalu memperkosanya.

Kepala Polisi Jharkhand, Ajay Kumar Singh kepada surat kabar The Indian Express mengatakan, semua anggota kelompok tersebut telah diidentifikasi.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut