get app
inews
Aa Read Next : Pembangunan Jalan Menuju Akses Pertanian Diperbaiki, Petani di Probolinggo Sumringah

Forkopimda Kabupaten Probolinggo Gelar Baksos Paket 3 di Desa Curahtemu

Rabu, 28 Februari 2024 | 14:14 WIB
header img
Bakti Sosial Paket 3 di Desa Curah temu (foto: Istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Penjabat (Pj) Bupati Probolinggo Ugas Irwanto dan Forkopimda Kabupaten Probolinggo melaksanakan bakti sosial (baksos) di Desa Curahtemu Kecamatan Kotaanyar dengan menyambangi masyarakat berpenghasilan rendah (MBPR), Selasa (27/2/2024).

Baksos paket ke-3 yang diinisiasi oleh Kodim 0820/Probolinggo bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo, PT Jasa Marga dan KSO Pembangunan Tol Probolinggo-Banyuwangi kali ini bertajuk pemberian santunan berupa paket sembako bagi masyarakat miskin.

Penyerahan paket sembako secara simbolis kepada 270 orang MBPR dilakukan oleh Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto, Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto, Kajari Kabupaten Probolinggo David P Duarsa, Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana dan Direktur Utama PT Jasa Marga.

Tidak hanya itu, secara pribadi Pj Bupati Ugas juga memberikan santunan berupa uang tunai kepada 19 orang diantaranya yang menyandang status kemiskinan ekstrim serta penghargaan berupa uang tunai bagi 2 orang guru teladan dan 7 siswa berprestasi dari SDN Curahtemu dan SMPN 2 Kotaanyar Satu Atap.

Dalam sambutannya Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto mengucapkan terima kasih atas inisiatif Dandim 0820/Probolinggo yang menempatkan baksos kali ini di Desa Curahtemu yang notabene merupakan salah satu desa yang berada cukup jauh dari pusat pemerintahan Kabupaten Probolinggo.

“Kali ini kita semua hadir dengan cara touring mengendarai motor, sama seperti warga setempat agar kita sama-sama merasakan secara langsung bagaimana kondisi infrastruktur Desa Curahtemu dan sekilas kehidupannya,” ucapnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut