get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Capai Nol Persen Kemiskinan Ekstrem, Pemdes Tegalmojo Probolinggo Gelar Musdes PPPKE

Rabu, 28 Februari 2024 | 09:47 WIB
header img
Capai Nol Persen Kemiskinan Ekstrem, Pemdes Tegalmojo Probolinggo Gelar Musdes PPPKE (foto : iNewsProbolinggo.id/roni)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Tegalmojo, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo menggelar musyawarah desa (Musdes) Pemutakhiran Data Pensasaran, Percepatan dan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE) di Kantor Desa setempat, Selasa (27/02/2024).

Kegiatan Musdes tersebut dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan Tegalsiwalan, Pendamping Desa, Perangkat Desa Tegalmojo dan seluruh elemen masyarakat Desa Tegalmojo musyawarah tersebut guna untuk musyawarah dan mensosialisasikan kemiskinan ekstrem yang sudah mencapai nol persen di Desa Tegal Mojo.

Kepala Desa Tegalmojo, Slamet Hariyanto mengatakan acara hari ini untuk mensosialisasikan tentang kemiskinan ekstrem yang mana Desa Tegalmojo sudah mencapai nol persen kemiskinan ekstrem.

“Alhamdulillah masyarakat Desa Tegalmojo tidak ada yang masuk dalam katagori kemiskinan ekstrem tersebut, pasalnya dilihat dari pendapatan dan rumahnya sudah mulai bagus semua serta perekonomian yang ada di Desa Tegalmojo sudah bagus,” ucapnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut