get app
inews
Aa Read Next : Polisi Berhasil Tangkap Pencuri Motor Tukang Ojek yang Dibawa Kabur

Pak Polisi Ini Langsung Cium Tangan dan Menunduk saat Berjumpa Ibu Gurunya

Sabtu, 03 Februari 2024 | 10:43 WIB
header img
Baru-baru ini, sebuah video viral di media sosial menunjukkan momen haru pertemuan seorang polisi dengan guru lamanya. (Foto: Instagram @kisahsemangat)

MALANG, iNewsProbolinggo.id - Baru-baru ini, sebuah video viral di media sosial menunjukkan momen haru pertemuan seorang polisi dengan guru lamanya. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @kisahsemangat dan telah dilihat oleh jutaan orang.

Dalam video tersebut, terlihat seorang polisi bernama Briptu Alfian yang sedang bertugas di jalanan. Tiba-tiba, seorang ibu guru berjilbab menepuk bahunya dari belakang. Briptu Alfian yang langsung mengenali gurunya itu, spontan menunduk dan mencium tangan sang guru.

Ternyata, ibu guru tersebut pernah mengajar Briptu Alfian saat masih duduk di bangku SMK PGRI 3 Tlogomas, Malang, Jawa Timur. Keduanya pun berbincang singkat dan Briptu Alfian terlihat senang bisa bertemu kembali dengan gurunya.

Momen haru ini pun menuai berbagai reaksi positif dari warganet. Banyak yang mengagumi sikap sopan santun Briptu Alfian kepada gurunya dan juga rasa haru atas pertemuan mereka.

Berikut beberapa komentar dari warganet:

"Gurunya senang dan bahagia lihat mantan muridnya sukses," tulis @yen*****.

"Hebat adab sopan santunnya," ungkap @chi*****.

"Karena tak ada mantan guru, guru ya tetap guru, sampai akhir hayat, setiap ilmu yang diajarkan beliau kepada kita akan kekal abadi selamanya," komentar @lie*****

Video ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu menghormati dan menghargai guru-guru kita, karena merekalah yang telah berjasa dalam mengantarkan kita menuju kesuksesan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut