get app
inews
Aa Read Next : Gawat, RSUD Ar Rozy Kota Probolinggo Ternyata Tak Punya Genset

Petani Tewas Tersengat Aliran Listrik Jebakan Tikus yang Dipasang di Sawah 

Jum'at, 26 Januari 2024 | 14:55 WIB
header img
Seorang petani di Ngawi ditemukan tewas di area persawahan tersengat  arus listrik yang digunakan untuk jebakan tikus di sawah. Foto: Asfi Manar

NGAWI, iNewsProbolinggo.id - Seorang petani di Ngawi ditemukan tewas di area persawahan tersengat  arus listrik yang digunakan untuk jebakan tikus di sawah.

Misni (67) tahun, warga Desa Teguhan, Kecamatan Paron, Ngawi, ditemukan tewas di pematang sawah di Desa Jambangan, Kecamatan Paron. Dugaan kuat menyebutkan bahwa korban meninggal karena tersengat aliran listrik dari mesin genset yang biasa digunakan untuk perangkap hama tikus.

Kepala Desa Jambangan, Murjoko, mengakui mendapatkan informasi dari salah satu warganya bahwa ada orang yang ditemukan meninggal di area persawahan. Selanjutnya, ia melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Diketahui bahwa korban merupakan tetangga desa yang sedang menggarap sawah tersebut.

Dugaan kuat menyebutkan bahwa korban tewas akibat tersengat listrik yang dipasang sendiri untuk perangkap hama tikus.

Polisi yang tiba di lokasi kemudian melakukan identifikasi terhadap jasad korban, yang selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga. Polisi juga mengamankan genset, kabel, serta sepeda milik korban.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut